Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25(END)Subtitle Indonesia



Episode: 25
Status: Selesai mengambil hawa
Penayangan: 5 Oktober 2008 untuk Mar 29, 2009
Produsen: Sunrise, Bandai EntertainmentL
Genre: Action, Mecha, Sci-Fi
Duration: 24 min. per episode

   Download Link  
Title : Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25(END)Subtitle Indonesia
Description : Episode: 25 Status: Selesai mengambil hawa Penayangan: 5 Oktober 2008 untuk Ma...
Tag: Anime, Subtitle, Indonesia - Rating: 4.5

Untuk yang belum tau cara downloadnya: Klik disini
Untuk genre: Ecchi dan Harem di khususkan untuk umur 17++

12 Responses to "Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25(END)Subtitle Indonesia"

  1. Replies
    1. dah ane betlin, laink kali kalo komentar yang agak enak dikit gan -_-

      Delete
  2. BluRay Gila ye,gag sanggup download klo gtu kasian si waktu gag ada yg mp4?

    ReplyDelete
  3. yaaa... udah terlanjur download bebrapa eps :(
    minta subnya aja, ada?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. yg sharebeast kok season 1 -_-

    tolong donk yg season 2 yg formatnya buat mobile...

    ReplyDelete
  6. Gan minta MKV yg 480 dong .....
    sankyu gan ...

    ReplyDelete
  7. yg kualitas 740p ato 480p nggak ada gan ?
    thanks

    ReplyDelete
  8. Beh.....
    Ukurannya ga manusiawi....

    ReplyDelete
  9. wkwkwk, keren nih ukuran kalo punya kompi mantep, tapi sayangnya ane gak punya, heheh, kalo bisa minta yang 720p ,hehehe

    ReplyDelete

Tulislah komentarmu dengan baik dan sopan. Yang terpenting jangan melakukan spam dan sara.
Enjoy your time :b (^_^)>
Home Page | Cara Download | List Anime