Beelzebub Episode 1-60 (END)[ Subtitle Indonesia ]



Type: TV
Episodes: 60
Status: Finished Airing
Aired: Jan 9, 2011 to Mar 25, 2012
Producers: Studio Pierrot
Genres: Action , Comedy , Demons , School , Shounen , Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


                      Beelzebub! menceritakan tentang kehidupan seorang berandal kelas kakap bernama Oga Tatsumi yang bersekolah di SMA Ishiyama, sebuah sekolah yang berisi berandalan dan begundal remaja yang kasardan barbar. Oga Tatsumi dikenal sebagai "Rampaging Ogre" dan ditakuti oleh sesama berandal karena sifatnya yang jahat dan tidak kenal ampun. Suatu hari, saat dia menyerang sekelompok orang yang mengganggu tidurnya, dia menemukan seseorang hanyut di sungai. Saat ia "membelah" orang itu, ia mendapat seorang bayi lucu. Saat melihat sorot mata Oga yang brutal dan kejam, bayi itu langsung terikat dengan Oga.
    Download link   
    Download link (Update: 02/062013)  
 Update: 07/09/2013 
  07/12/2013  
Kado Ketiga :D silahkan Download


  Update Link (21/feb/2014)  
EPisode 1-60(END) [Tusfiles]
Title : Beelzebub Episode 1-60 (END)[ Subtitle Indonesia ]
Description : Type: TV Episodes: 60 Status: Finished Airing Aired: Jan 9, 2011 to Mar 25, 2012 Producer...
Tag: Anime, Subtitle, Indonesia - Rating: 4.5

Untuk yang belum tau cara downloadnya: Klik disini
Untuk genre: Ecchi dan Harem di khususkan untuk umur 17++

26 Responses to "Beelzebub Episode 1-60 (END)[ Subtitle Indonesia ]"

  1. gan link download animenya banyak yg mati tolong di benerin donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan secepatnya akan ane betulin, thanks ya dah lapor ^_^

      Hapus
    2. bos zeio.. link nya tolong ya ggan.. masih mati gan...

      Hapus
  2. Balasan
    1. udah di update gan, sekarang bisa langsung download lagi :D

      Hapus
  3. Kok dri episode awal mati eo gan,,, reupload dunx gan... :D makasih,,

    BalasHapus
  4. thanks bro, aku udh lama nyari format mp4 nya :3

    BalasHapus
  5. thanks gan,,,referensi nya

    BalasHapus
  6. episode 61 dst ada ga gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan jumlah episodenya cuman 60 gan, jadi gak ada lagi

      Hapus
  7. Linknya banyak yang mati gan...

    BalasHapus
  8. Gan, videonya beelzebub cuman sampai episode 60 doang to ?
    Kok komiknya masih lanjut ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. animenya gak dilanjutin sama pembuatnya gan

      Hapus
  9. aku mau download beelzebub tapi gak tau cara nya
    ada yang bisa bantu..!?
    makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya bisa dibaca disini gan :D
      http://runeanime.blogspot.com/2013/03/helphow-to-download.html

      Hapus
  10. gan ada link yg mati ya di episode 34 35

    BalasHapus
  11. cook,, link nya mati semua adminya juga mati nih ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. downloadnya lewat ling yang baru gan, baru kemaren ane perbaiki, jadi gak mungkin mati. ( http://tny.cz/cd798783 )

      Hapus
  12. min ukuran file nya kok per episod 190 mb an gede banget,, ga jadi lah

    BalasHapus
  13. keren ni blog musik nya anti galau (y)

    BalasHapus
  14. min minta judul musik di blog ini dong :D

    BalasHapus

Tulislah komentarmu dengan baik dan sopan. Yang terpenting jangan melakukan spam dan sara.
Enjoy your time :b (^_^)>
Home Page | Cara Download | List Anime

Ova Terbaru

Anime Complete

Movie terbaru

ANime Terbaru